Apa Aja Syarat Berbisnis Pulsa Dan Kuota Itu ? - Alfian23

Minggu, 02 September 2018

Apa Aja Syarat Berbisnis Pulsa Dan Kuota Itu ?

Assalamualaikum Wr.Wb sudah lama saya tidak post yaa hehe , nahh mumpung ada kesempatan Alfian23 akan membagikan artiket "Persyaratan Bisnis Pulsa Dan Kuota". Banyak bisnis yang sedang BOOM jaman sekarang ini contohnya bisnis minuman yang lagi tren istilahnya mah "HITZ" ada juga bisnis makanan dan lain-lain Selagi bisnisnya 'Halal' dan tidak merugikan konsumen / orang lain itu tidak masalah. Nahhh bagi kalian yang cinta banget nih sama banget sama internet atau yang sering ONLINE 1x24 jam ( kek Customer Services ) tetapi ingin memulai bisnis ? ada lhoo yaitu "BISNIS PULSA DAN KUOTA". Bisnis yang satu ini nih sangat cocok untuk kalian yang aktif di Internet dan suka pegang uang.

Berbeda dengan bisnis yang lainnya Bisnis Pulsa dan Kuota ini ternyata sangat mudah untuk di jalankan apalagi kalian yang masih SMP / SMA yang mau cari usaha / bisnis sendiri. Cukup pegang hp kalian sudah bisa memulai bisnis yang satu ini. Selain itu juga bisnis Pulsa dan Kuota ini tidak memakan modal yang sangat banyak apalagi sampe 1 jutaan, memang sih ada yang harus 1 jutaan dan itu biasanya untuk warung besar / konter-konter pulsa nahh kalian kan masih SMP / SMA jadi gak perlu tuh biaya sampe 1jutaan lebih ( mending beli kuota yakan ? ). lalu apa aja sih syarat untuk memulai bisnis menjadi agen pulsa dan kuota itu ? simak yaaaaa :


  1. Punya HP dan Kartu SIM
  2. Modal Handphone
    Kalian kalo punya Smartphone pasti cuman buat liat feed IG / FB / Twitter kan ? nahhh dalam bisnis pulsa dan kuota ini Smartphone kalian bisa digunakan untuk berjualan pulsa dan kuota , lebih berguna kan ? hehe. Selain itu juga, kalian harus punya kartu SIM ( bukan Surat Izin Mengemudi yaaaa ) tapi SIM seperti Kartu Telkomsel, XL, Axis, dll. lalu kenapa sih harus Smartphone dan kartu SIM ? jadi Smartphone digunakan untuk media transaksi dan kartu SIM digunakan untuk menyimpan data / akun agen anda.

    Untuk pendaftaran agen pulsa bisa hubungi saya di Whatsapp/SMS : 0813 14900 473 atau Telegram : t.me/maritopup

  3. Modal Yang Kecil
  4. Modal Uang Rp50.000
    Yakkk Modal, bisnis mana sih yang gak pake modal ? pasti dalam pikiran kalian kalo Modal itu adalah 'UANG' padahal tidak seperti yang anda pikirkan ada juga bisnis yang gak pake modal seperti bisnis Dropshipper. Nahhh menjadi agen pulsa ini dibutuhkan modal berupa 'UANG' yakkk uang tapi tidak besar seperti yang saya bahas diatas, modal uang nya yaitu cukup Rp50.000 sudah bisa jualan pulsa dan kuota "Wihhh bener nihh kak ?" tentu makannya saya share ini karena bisnis ini sangat mudah

  5. Tekad / Semangat
    Smartphone dan Modal udah lalu ini adalah "Tekad" semua bisnis pasti membutuhkan Tekad atau semangat yang kuat untuk menjalankannya. Bagaimana jika bisnis tidak dijalankan dengan semangat ? apapun bisnisnya pasti akan bermasalah seperti hal nya agen pulsa dan kuota ini
Dari 3 syarat diatas sudah pasti semua bisa melakukan bisnis Pulsa dan kuota bukan ? tidak perlu KTP, KK, dll cukup dengan Hp + Modal + Tekad aja sudah bisa berbisnis. Syarat diatas adalah syarat untuk memulai bisnis pulsa dan kuota untuk para pemula kalo ingin benar-benar serius menjalankan nya biasanya para agen akan membuka konter sendiri dan syaratnya lebih dari 3 itu bisa jadi Stok barang, Kerja Sama Dealer, dll.

Untuk soal keuntungan saya sendiri telah membahasnya di artikel "Apakah Usaha Jualan Pulsa Menghasilkan Untung Yang Besar ?" Itu saya artikel dari "Persyaratan Bisnis Pulsa Dan Kuota" jika kalian masih bingung silahkan berkomentar dengan baik yaaaa dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya :)
Artikel Terbaru Alfian23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- Jika telah membaca artikel, jangan lupa berkomentar -
- Kalau ada kesalahan, silahkan koreksi dikomentar -
- Kalau ada saran, silahkan berkomentar -
- Berkomentarlah dengan baik dan benar -